Inilah Kelakuan ABG Jaman Sekarang Kalau Pacaran | Platechno News
Iklan Sponsor :

Inilah Kelakuan ABG Jaman Sekarang Kalau Pacaran

Iklan Sponsor :



platechno - Kelakuan remaja sekarang ini memang bikin orang tua pusing, Akhir-akhir ini sering kita dengar tentang anak-anak abg yang terjerumus ke lembah hitam kehidupan. Ada yang kecanduan narkoba, hamil diluar nikah, main judi, tukang mabok, jadi pencopet dan masih banyak lagi tingkah dan kelakuan-kelakuan anak lainnya yang semakin merusak moral bangsa.


Hal ini memang tidak terlepas dari minimnya pengawasan orang tua terhadap anaknya, juga dipengaruhi lingkungan yang memang kurang pas atau cocok untuk kehidupan mereka. Sudah banyak program-program pemerintah untuk memberantas kenakalan remaja ini.

Akan tetapi namanya juga abg, semakin dilarang mereka semakin menjadi-jadi. satu hal yang bisa dilakukan hanyalah pendekatan orang tua terhadap anaknya. Dengan memberikan didikan-didikan yang akan mengikat atau menjauhkannya dari kemaksiatan tersebut.


Ngomongin soal kenakalan anak ABG jaman sekarang, terkadang bila kita perhatikan dengan teliti, kelakuan mereka ini memang bikin hati geli dan lucu. Banyak tingkah dan gaya-gaya anak abg yang bikin kita ngakak.

Tanpa ingin mengajari atau memberi contoh, berikut ini saya mencoba menampilkan beberapa foto anak ABG nakal jaman sekarang.

Dimana aja yang penting gak ketahuan mama


Modal dikit yang penting asik  (Warnet)

Disekolahan gak jadi masalah selama gak ada guru

Disemak - semak lah yang paling enak, sudah gratis bisa dipuas - puasin

Masukan email anda untuk mendapatkan Resep Terbaru ke email anda GRATIS:

2 Responses to "Inilah Kelakuan ABG Jaman Sekarang Kalau Pacaran"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus