David Beckham Malah Senang Putranya Tak Mau Main Bola Lagi | Platechno News
Iklan Sponsor :

David Beckham Malah Senang Putranya Tak Mau Main Bola Lagi

Iklan Sponsor :



Semua orangtua mengharapkan yang terbaik bagi anaknya. Termasuk David Beckham, yang merasa lega putranya tak mau main bola lagi. Loh? Hal tersebut terjadi pada anak kedua David, Romeo, yang pada awalnya kukuh ingin berkarier seperti ayahnya. Namun semakin dewasa, bocah berusia 13 tahun itu mulai meninggalkan sepak bola dan meniti karier di dunia modeling.
David Beckham dan putra keduanya, Romeo
David Beckham dan putra keduanya, Romeo. (Foto: heart.co.uk)
"Belum lama ini Romeo bilang padaku kalau ia tak mau main bola lagi. Separuh jiwaku merasa sedih, namun separuhnya lagi merasa lega. Dia punya keinginan lain dan aku senang," ungkap David seperti dikutip dari DetikHot dan Female First, Selasa (8/12/2015).

Sebelumnya, sang putra sulung, Brooklyn, juga sudah memutuskan untuk tak berkarier di dunia sepak bola. Remaja berusia 16 tahun tersebut memilih untuk mengikuti jejak sang ibu, Victoria, untuk berkarier di dunia hiburan sebagai model.

Sementara itu, putra bungsu David hingga kini masih memilih untuk mengikuti jejak sang ayah. Cruz (10) masih menjadikan sepak bola sebagai hobinya, begitu juga dengan Harper (4), satu-satunya anak perempuan di keluarga, yang masih kerap terlihat berlatih sepak bola bersama David, yang kini sudah berusia 40 tahun.

David Beckham dan Victoria sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Keduanya sudah dikaruniai empat orang anak dan masih tetap harmonis hingga kini. (dal/mmu)

Masukan email anda untuk mendapatkan Resep Terbaru ke email anda GRATIS:

0 Response to "David Beckham Malah Senang Putranya Tak Mau Main Bola Lagi"

Posting Komentar