Bocah Korban Pembunuhan Pulomas Ikut Tewas di Rumah Mewah, Dia Habis Berenang | Platechno News
Iklan Sponsor :

Bocah Korban Pembunuhan Pulomas Ikut Tewas di Rumah Mewah, Dia Habis Berenang

Iklan Sponsor :




JAKARTA (Pos Kota) – Wanita berkerudung itu tak bisa menyembunyikan kedukaannya. Ia terus menangis hingga beberapa kerabat menuntunnya, membawanya untuk duduk tak jauh dari rumah mewah Jalan Pulomas Utara,Kayu putih ,Jakarta Timur,Pulogadung, Selasa (27/12/2016).



Perempuan itu adalah Rossi. Anaknya, Amel yang masih 9 tahun menjadi salah satu dari enam korban tewas di rumah mewah tersebut.

Menurutnya, Amel menginap di rumah temannya itu sejak Minggu (25/12/2016). Anaknya itu memang sudah sering main ke rumah milik Dodi Triono terebut.

“Anak saya kemarin kirim SMS. Katanya, dia habis berenang,” ungkapnya.

Menurutnya, pertemanan dengan keluarga korban karena suami dan pemilik rumah saling kenal. “Suami saya dan Pak Dodi sering bertemu, kumpul-kumpul..” katanya tanpa bisa melanjutkan ucapannya. Air matanya kembali mengalir deras.


Selain Amel, lima orang lain tewas di rumah itu adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, ikut meregang nyawa.

Sedang lima orang lainnya ditemukan dalam keadaan hidup. Mereka adalah Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23). Mereka dirawat di RS Omni Pulomas.


Mereka ditemukan disekap dalam kamar mandi kecil ukuran 1,2 meter x 1,5 meter. Diduga, korban tewas akibat kekurangan oksigen. Sejauh ini, polisi belum bisa menemukan motif kejahatan yang dilaporkan seorang wanita ke polisi sebagai perampokan itu. (ifand/yp)

SUMBER : POSKOTA

Masukan email anda untuk mendapatkan Resep Terbaru ke email anda GRATIS:

0 Response to "Bocah Korban Pembunuhan Pulomas Ikut Tewas di Rumah Mewah, Dia Habis Berenang"

Posting Komentar